Dia Sosok yang Selalu Mengejutkan di Mata Istri

Abi Cancer, bintang serial Wiro

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Meninggalnya Abi Cancer, bintang serial Wiro Sableng masih menyisakan duka mendalam bagi anak-anak dan istrinya. Abi menghembuskan napas terakhir pada Minggu (22/3) malam kemarin akibat mengalami serangan jantung.

Rita Wobowo, sang istri, mengatakan bahwa mendiang Abi Cancer termasuk orang yang sangat bertanggung jawab kepada keluarga dan anak-anak. Rita pun menyebut Abi selalu mewanti-wanti kepada keluarga untuk tidak lupa menunaikan ibadah salat lima waktu.

“Dia suami yang bertanggungjawab, mengayomi, sangat memperhatikan pendidikan. Orangnya penyayang sama anak dan istri. Dia paling perhatian sama salat,” ujar Rita kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Selasa (24/3).

Selain itu, Rita juga menyebut Abi Cancer termasuk orang yang sangat humoris. Sampai kapan pun dia tidak akan pernah melupakan candaan almarhum dengan dirinya setelah kurang lebih 20 tahun lebih hidup bersama.

Abi, lanjut Rita, juga sering memberikan kejutan di momen spesial untuk dirinya dan keluarga. Seperti di acara ulang tahun atau hari berharga lain yang berkesan bagi mereka.

“Saat ulang tahun dia suka memberikan kejutan kayak diajak makan bersama. Dia juga suka kasih hadiah ke saya. Meskipun hadiahnya enggak seberapa tapi itu sangat spesial buat saya,” ungkapnya.

Abi Cancer diketahui meninggal di usia 44 tahun pada Minggu (22/3) malam akibat mengalami serangan jantung. Jenazahnya dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur pada Senin kemarin.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi

Comment

Loading...