Doa dan Harapan Keluarga Sinclair di Ultah BCL

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ada yang berbeda dari perayaan pertambahan usia Bunga Citra Lestari tahun ini. Tak ada lagi Ashraf Sinclair di sampingnya. Aktor asal Malaysia itu meninggal dunia karena serangan jantung pada 18 Februari 2020 lalu.

Namun BCL tak perlu sedih dan merasa sendiri, banyak orang yang menyayanginya setia berdiri di samping pelantun lagu 'Tentang Kamu' itu.

Salah satunya ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman. Ibu mertua BCL itu sengaja terbang dari Malaysia hanya untuk merayakan ulang tahun menantunya.

Dikutip dari instagramnya dida_sinclair, ibu mertua BCL mengunggah gambar bunga mawar sebagai tanda cintanya kepada BCL. Dida Sinclair bersyukur di ulang tahun BCL yang jatuh pada 22 Maret, banyak cinta yang menyelimuti menantunya, baik dari keluarga di Jakarta dan Kuala Lumpur serta teman-teman.

"Dengan dukungan penuh kasih, harapan hangat agar Anda tidak sendirian, dengan bunga dan hadiah untuk merayakan hari Anda. Yang terpenting, Anda menjalani hari dengan penuh cinta untuknya, untuk memulai awal kehidupan baru dengan Noah dan dengan dukungan penuh kasih dari kedua keluarga," tulis Dida Sinclair teruntuk BCL yang genap berusia 37 tahun.

Dida berharap, diusia yang baru ini BCL dan Noah mampu menjalani hari-hari baru dengan kekuatan cinta, kesehatan beserta kebahagiaan.

"Semoga ini menjadi kenangan Anda untuk membawa Anda menjalani hidup dengan kekuatan, kesehatan yang baik, panjang umur dan murah rezeki, dengan banyak cinta, pengertian dan kebahagiaan, Insya Allah, dengan bimbingan penuh dari Allah swt," harapnya penuh haru.

Tak hanya dari ibu mertua, ucapan selamat juga datang dari adik mendiang Ashraf, Adam Sinclair. Dalam unggahan di Instagram miliknya, Adam mengaku sangat menyayangi BCL dan begitu senang telah dianugerahi kakak sepertinya.

"Sangat menyayangimu dan sangat senang memilikimu sebagai seorang kakak, dan juga sebagai salah satu sahabat," ungkap Adam.

"Selamat ulang tahun Unge. Karena kami klop begitu cepat, kadang saya lupa berapa lama saya telah mengenalmu, berapa banyak masa baik yang telah kami punya, percakapan nyata yang bagus, banyak tawa yang baik dan betapa bahagianya saat saya melihatmu," sambungnya. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...