Kapten Madrid, Ramos: Kita Semua Harus Membantu!

0 Komentar

Sergio Ramos/Rafa Casal/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengumumkan secara terbuka kolaborasinya dengan UNICEF dalam perjuangan mereka melawan pandemi coronavirus. Menurutnya, dalam situasi seperti ini, semua orang memang harus ikut membantu.

Ramos mengungkapkan bahwa ia, bersama dengan rekan satu timnya dan klub, secara finansial mendukung inisiatif untuk membantu rumah sakit dengan pasokan medis. “Saya seorang duta besar UNICEF dan melalui mereka kami telah melakukan sesuatu untuk membantu,” katanya kepada El Hormiguero dikutip dari MARCA.

“UNICEF berkomitmen untuk membawa pasokan medis ke rumah sakit yang akan tiba pada hari Jumat. Kami telah memberikan kontribusi penting dan semua kolega saya dan klub telah berpartisipasi dengan UNICEF. Kita semua harus membantu,” tegasnya.

Ramos melanjutkan dengan menjelaskan bahwa Real Madrid telah melakukan apa yang diperlukan untuk membantu para pemain mereka dalam krisis kesehatan yang sedang berlangsung. “Klub menangani ini dengan sangat serius sejak hari pertama dan mengirim kami pulang untuk karantina,” lanjutnya.

Kapten timnas Spanyol itu menegaskan, dalam situasi seperti saat ini, kesehatan menjadi nomor satu. “Sepak bola adalah nomor dua dan kapan kami kembali adalah yang paling tidak penting saat ini,” tegas eks pemain Sevilla tersebut. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...