Kerahkan Relawan Satgas Covid-19, Tator Masifkan Penyemprotan Disinfektan

Rabu, 25 Maret 2020 12:29

FAJAR.CO.ID, MAKALE– Satgas Covid-19 Tana Toraja, Rabu, 25 Maret bersamaan dengan libur hari raya nyepi, lakukan penyemprotan secara masif di semua wilayah.

Libatkan relawan dari mahasiswa, kelompok-kelompok pemuda dari berbagai unsur serta lembaga sosial, mereka menyebar lakukan penyemprotan disinfektan di semua fasilitas umum dan kawasan perkampungan warga.

Kepala BPBD Tana Toraja , Alfian Andilolo menyemangati para relawan dengan sebutan pahlawan kemanusiaan. Mereka dengan semangat sukarela dan gotong royong melawan penyebaran virus corona yang cukup membahayakan itu.

“Hari ini kita nyatakan perang, para relawan dan petugas medis pencegahan dan penanggulangan bencana virus corona adalah layak untuk kita sebut pahlawan,” ungkap Alfian, Rabu 25 Maret.

Ia juga dengan tegas minta agar para warga untuk tinggal sementara di rumah dan tidak keluar untuk hal yang tidak penting, jaga jarak dan hindari kerumunan sosial. Sikap patuh dan taat atas pencegahan corona juga ia sebut sebagai tanda cinta dan dukungan terhadap kehidupan berbangsa. (fkt/fajar)

Bagikan berita ini:
8
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar