Nipah dan MaRI Tutup, Tenant Delivery Tetap Buka

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Nipah Mall dan Mall Ratu Indah yang ditutup sementara selama 12 hari, tepatnya dari tanggal 25 maret hingga 5 april 2020, nyatanya masih memberikan wadah bagi beberapa tenant food and baverage dengan menggunakan sistem online order, resto/cafe takeout dan food delivery.

Jesse Rezky Mulia, selaku Marketing & Communication Manager PT. Kalla Inti Karsa mengatakan, telah menginformasikan kepada seluruh karyawan dan memohon maaf kepada seluruh tenant karena keputusan yang telah disepakati bersama untuk penutupan mall sementara.

"Ada beberapa tenant F&B yang akan tetap buka dengan pertimbangan melakukan operasi terbatas untuk tetap kami fasilitasi. Manajemen mal menghimbau untuk mengurangi interaksi langsung antara karyawan tenant dan pengunjung dengan memberlakukan delivery service / take away order dengan jarak antrian sehat," ucapnya pada fajar.co.id, Rabu (25/3/2020).

Ia mengaku pihak mal telah melakukan penjagaan ketat di pintu masuk mal agar ketika mal kembali buka pihaknya siap melayani dengan baik.

"Akses masuk mal juga akan kami batasi dengan ketat agar upaya kami ini benar dapat membawa dampak yang baik untuk kita semua," bebernya.

Menurutnya pihaknya mendapat respons positif dari pemerintah, salah satunya Gubernur Sulawesi Selatan.

"Dalam akun sosial media twitter milik Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyampaikan apresiasi dalam bentuk ucapan terima kasih kepada manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall terhadap tindakan dalam memutus penyebaran virus Covid-19," tutupnya.

Sekadar diketahui untuk sememntara jam operasional mal mulai dibatasi, pada hari Senin hingga Jumat dibuka pukul 11:00 hingga 20:00 WITA, dan untuk hari Sabtu hingga Minggu mulai pukul 11:00 hingga 21:00 WITA. (qyswanty/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...