Polda Sulsel Hibahkan Masker Hasil Sitaan ke Rumah Sakit Rujukan

ILUSTRASI. (Foto: Dok.FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Direktorat kriminal khusus (Dirkrimsus) Polda Sulawesi Selatan menghibahkan masker dan hand sanitizer sitaan kepada Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Kasubdit 1 Indag Dirkrimsus Polda Sulsel, Kompol Arisandi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar masker dan hand sanitizer bisa sampai di tangan yang tepat.

“Ini dilaksanakan dengan maksud agar masker dan aseptic gel dapat disalurkan dan dimanfaatkan oleh masyarakat dan petugas medis di rumah sakit rujukan penanganan Covid-19,” ungkapnya kepada fajar.co.id, Rabu (25/3/2020).

Menurut Arisandi, Rumah Sakit Bhayangkara yang akan menyalurkan ke beberapa rumah sakit rujukan penanganan covid-19.

“Tadi juga dihadiri perwakilan dari masing-masing rumah sakit : Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Rumah Sakit Tadjuddin Chalid, Rumah Sakit Labuang Baji, Rumah Sakit Pelamonia, Rumah Sakit Haji Makassar,” kata Arisandi.

Diketahui sebelumnya, masker tersebut hasil sitaan Polda Sulsel saat membongkar kasus penimbunan masker awal bulan lalu.

Puluhan ribu lembar masker diamankan polisi di dua lokasi berbeda, yakni di toko Intraco, Jl Gunung Latimojong Makassar dan Jl Sumba Makassar. (iqbal)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar