Pulang Kampung, ODP Covid-19 Barru Bertambah

Rabu, 25 Maret 2020 21:23

Ilustrasi/fajar

Fajar.co.id, Barru — Ada warga yang pulang kampung, Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 Barru pun bertambah. Sebelumnya, 70 orang, kini menjadi 74 orang.

Demikian diungkap Tim Gugus Tugas yang dibentuk Bupati Barru, Suardi Saleh, Rabu (25/3/2020).

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Barru, dr Amis, menyebutkan, penambahan empat orang yang yang masuk dalam status pemantauan merupakan warga yang baru tiba dari daerah lainnya.

“Empat penambahan ODP merupakan warga yang baru tiba dari daerah asal Bontang, Jakarta Utara, Malaysia, dan Kalimantan. Satu mengalami batuk, dan tiga lainnya pilek dan demam,” sebut Amis saat memberikan keterangan pers di Media Center Covid-19 Barru.

Bersama Ketua Gugus Tugas, Abustan, Kepala Dinas Kesehatan Barru ini mengurai penyebaran atau domisili 74 warga yang masuk dalam ODP. Masing-masing, Kecamatan Barru 16 orang, Balusu 7 orang, Soppeng Riaja 6 orang, Mallusetasi 26, Tanete Rilau 5, Tanete Riaja 7, dan Pujananting 7 orang.

“Kami terus melakukan pemantauan dan penanganan ke 74 yang masuk dalam ODP. Dan sampai sekarang, belum ada yang dinyatakan positif,” tambah Amis. (rus)

Bagikan berita ini:
8
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar