Anggota DPRD Makassar Nurul hidayat Semprot Disinfektan di Tiga Kecamatan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Anggota DPRD Kota Makassar Nurul hidayat bersama Tim MPD Community melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah di Makassar. Lokasi yang disemprot meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate. Wilayah ini merupakan daerah pemilihan Nurul Hidayat.

Langkah ini demi memastikan kebersihan wilayah tersebut dari penularan virus corona yang tengah merebak.

"Banyak keluhan masyarakat khususnya di Dapil saya yang sangat khawatir akan virus corona. Mereka meminta kami untuk menyemprotan Disinfektan di wilayahnya masing-masing," ungkap Nurul Hidayat usai mendampingi timnya melakukan penyemprotan disinfektan, Kamis (26/3/2020).

Meski ia juga mengaku kekurangan alat dan cairan disinfektan, namun demi kesehatan masyarakat ia berupaya mencarikan jalan keluar.

"Saya bersyukur bisa sedikit membantu mereka meski kami juga karena keterbatasan alat dan bahan disinfektan," katanya.

Sementara, Ketua MPD Community Ahmad Arfandi menyatakan, keinginan masyarakat untuk disemprotkan disinfektan di area rumahnya sangat tinggi. Hanya saja, bahan untuk disinfektan sangat terbatas dan sulit didapatkan.

"Kami agak kesulitan mendapatkan bahan disinfektan sementara banyak warga berharap rumahnya juga disemprotkan disinfektan. Kalau ada yang ingin membantu tentu kami siap berkeliling ke rumah-rumah warga," tutur Ahmad Arfandi. (endra)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi

Comment

Loading...