Dituding Dibayar soal Covid-19, Idris Elba: Benar-benar Tindakan Bodoh

Idris Elba. (Fox News)

FAJAR.CO.ID-- Aktor asal Inggris Idris Elba sempat mengumumkan bahwa dirinya positif virus korona jenis baru atau Covid-19 melalui akun media sosialnya beberapa waktu lalu. Kala itu dia mengumumkan hal itu dalam sebuah video melalui akun Twitter. Tampak sang istri, Sabrina, menemani Idris Elba saat dia memberikan pengumumkan.

Setelah sempat mendapat kritikan karena dekat dengan istrinya usai dinyatakan positif COVID-19, kini Idris Elba kembali mendapat tudingan tak mengenakkan di hati. Sebab, aktor 47 tahun itu dituding berbohong dan dibayar sebagai influencer supaya mau membuat pengumuman kalau dirinya positif korona. Dia pun tidak tinggal diam atas tudingan tersebut.

Idris Elba kini menanggapi tudingan dirinya dibayar untuk kasus virus korona. Dilansir dari CNN, Idris Elba menganggap tudingan itu sebagai teori konspirasi bodoh. Dia pun tidak habis pikir kenapa bisa ada orang yang sampai berpikiran seperti itu.

Idris Elba mengungkapkan bahwa dia dinyatakan positif terinfeksi virus Korona sejak awal Maret 2020. Dia terpapar Covid-19 dari seseorang. Sehingga, tudingan kalau dirinya dibayar untuk kasus virus korona sebagai omong kosong.

Dia justru menganjurkan supaya sebanyak mungkin orang bisa menjalani tes virus korona. Karena meskipun tidak menampakkan gejala apapun, bukan tidak mungkin yang bersangkutan terpapar.

“Memalukan, kontraproduktif. Aku tidak mengerti kenapa ada orang berpikiran seperti itu. Dan juga opini bahwa aku dibayar untuk mengatakan positif virus korona. Itu omong kosong dan benar-benar tindakan bodoh,” kata Idris Elba melalui Instagram.

Idris Elba lebih lanjut mengatakan tudingan artis berbohong soal virus korona akan berdampak besar bagi penyebaran virus ini. Jika dia berbohong, Idris Elba merasa tidak ada gunanya. Dan justru malah akan menyengsarakan banyak orang.

Meski tidak menyebutkan nama, Idris Elba menyampaikan klarifikasi tersebut kemungkinan untuk menanggapi pernyataan rapper Cardi B yang mengatakan, artis yang positif korona tanpa gejala terdengar seperti influencer yang dibayar layaknya mempromosikan sebuah produk. Pernyataan itu sempat disampaikan Cardi B melalui Instagram. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...