Film Wonder Women 1984 Resmi Tunda Tayang Hingga 14 Agustus 2020

FAJAR.CO.ID-- Wabah Covid-19 yang begitu hebat di Amerika turut berimbas pada perilisan film Wondee Women 1984. Baru-baru ini Warner Bros Pictures mengumumkan penundaan jadwal perilisan film yang dibintangi Gal Gadot itu.

Wonder Women 1984 sejatinya akan tayang pada 5 Juni, kini digeser penayangannya pada 14 Agustus 2020.

Pihak rumah produksi berharap pada saat perilisannya nanti di bulan Agustus, dunia akan lebih aman dan lebih sehat. Warner Bros optimis film superhero ini akan tayang sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

"Ketika kami memberikan lampu hijau penayangan atas Wonder Woman 1984, hal itu didasarkan dengan niat untuk bisa dilihat di layar lebar dan kami bersemangat mengumumkan bahwa Warner Bros Pictures akan membawa film ini di bioskop pada 14 Agustus," jelas Kepala Warner Bros Pictures Group, Toby Emmerich.

Sekuel Wonder Woman kembali disutradarai Patty Jenkins hingga saat ini belum melakukan promosi apapun. Namun triller film ini akan segera dirilis jelang perilisannya nanti.

Diketahui, sejumlah film juga telah membatalkan penayangan karena kondisi darurat corona melanda sejumlah negara. Seperti Film Mulan, James Bond: No Time to Die, Peter Rabbit dan F9. (endra)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi

Comment

Loading...