Madrid dan MU Bersaing Beli Striker Lille, Osimhen

0 Komentar

Victor Osimhen/DENIS CHARLET / AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid dilaporkan masih tertarik pada striker Lille Victor Osimhen. Los Blancos dikaitkan dengan pemain internasional Nigeria itu di musim panas 2019 sebelum kemudian memutuskan membeli Luka Jovic.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane saat ini diklaim mulai membuat daftar pemain buruan untuk bursa transfer musim panas mendatang. Termasuk posisi penyerang. Dengan rumor keraguan atas masa depan Luka Jovic dan Gareth Bale, nama Osimhen muncul lagi.

Bersama Lille, Osimhen mencetak 13 gol di Ligue 1 Prancis musim ini. Dan Menurut laporan dari surat kabar Inggris, Daily Star, Madrid sekarang mencoba menyaingi klub Liga Premier, Manchester United.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Lille menghargai Osimhen di wilayah 80 juta euro. Namun hampir dipastikan tidak ada pihak yang ingin membayar sebanyak itu untuk mantan pemain VfL Wolfsburg tersebut.

Real sendiri kabarnya hanya akan membayar sekitar 40 juta euro. Itu membuat peluang sang pemain ke MU lebih besar. Pasalnya, tim Ole Gunnar Solskjaer kabarnya bisa memberikan penawaran yang lebih tinggi. Khususnya jika mereka menghasilkan dana dari penjualan pemain dalam beberapa bulan mendatang.

Sementara itu, pemain depan Arsenal, Gabriel Martinelli menegaskan tidak peduli dengan laporan media yang mengaitkannya dengan kepindahan ke raksasa La Liga Real Madrid di masa depan. Remaja Brasil ini diprediksi menjadi bintang masa depan setelah mencetak 10 gol dalam 26 penampilan di semua kompetisi bersama Arsenal.

“Saya tidak mengetahui adanya minat dari Real Madrid. Saya ingin memenangkan Liga Champions dan banyak gelar bersama Arsenal, dan membuat para penggemar senang,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Four Four Two.

“Mereka pantas mendapatkan yang terbaik, dan saya ingin memberikan sesuatu kepada mereka setelah semua yang dilakukan klub untuk saya. Aku ingin menjadi legenda Gunners,” lanjutnya dikutip dari Football Espana. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...