Pemain Chelsea, Pedro Sedih Ingat Anak di Spanyol, Terkurung di Inggris karena Corona

Kamis, 26 Maret 2020 11:04

Pedro Rodriguez/OZAN KOSE / AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez mengungkapkan kesedihannya akibat virus corona membuatnya tidak bisa bertemu anak-anaknya di Spanyol. Harusnya, di momen libur kompetisi seperti ini, Pedro berada di Spanyol bersama anaknya.

Menurut Pedro, dengan pembatasan penerbangan dan isolasi diri yang mesti mereka lakukan, dia tidak dapat melakukan perjalanan untuk melihat anak-anaknya. Apalagi, Spanyol tercatat menjadi negara dengan dampak wabah Covid-19 tertinggi kedua di Eropa.

Wabah ini telah menimbulkan ketegangan tragis  dengan Pemerintah Spanyol membatasi perjalanan ke daerah-daerah tertentu. Hingga hari ini, sudah 2000-an orang di Spanyol dilaporkan meninggal karena wabah mematikan ini. Pedro, 32, mengatakan dia sebenarnya telah merencanakan untuk mengunjungi anak-anaknya di tanah kelahirannya selama jeda internasional yang direncanakan pada Maret. Tetapi ia tidak dapat melakukan perjalanan dengan penerbangan yang dibatalkan di seluruh Eropa. “Saya juga tidak dapat bepergian dan melihat anak-anak saya. Saya memiliki kesempatan untuk bersama mereka (karena jeda internasional), tetapi saya tidak dapat melakukan perjalanan,”  kata Pedro kepada stasiun radio Spanyol La Cadena SER.

Bagikan berita ini:
2
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar