Pemain Persija Jakarta Putri Ini Buat Video TikTok, Begini Komentar Netizen

Anggita Oktaviani

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Banyak cara yang dilakukan oleh siapapun untuk menyiasati rasa bosan dalam menerapkan himbauan pemerintah untuk melakukan segala kegiatan atau yang lebih dikenal dengan tagar #dirumahaja. Salah satunya Anggita Oktaviani.

Untuk mengisi waktu luangnya di tengah ketidakjelasan Liga 1 Putri 2020, pemain bertahan Persija Jakarta putri ini membuat video TikTok.

Membuat video TikTok dengan lagu berjudul ‘Like That’ yang dinyanyikan oleh Doja Cat, Anggita nampak luwes melakukan gerakan-gerakan dance dengan lagu tersebut.

“Gatau caption apa, bt abisan?,” tulis Anggita dalam captionnya di akun Instagram miliknya, Selasa (24/3/2020).

Dua hari diunggah, lebih dari 280 ribu netizen yang menonton dan juga memberikan komentar menggoda terhadap bek cantik Persija Jakarta putri itu.

Selain itu, dua ribu lebih netizen meninggalkan jejak di kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka yang terkesima dengan dance pemain yang berposisi sebagai bek tersebut.

“Maaf kita belum bisa jalan. Semua ini karna Corona. Sabar ya sayang @anggitaoktavv,” komentar akun @bagusabdillah96.

“Akutau Kamu Upload Kek Gini Karna Dibayar Sama Tiktok,Tapi Udahalah jan gini lagi beb ?,” tulis akun @skinny.football.

View this post on Instagram

Gatau caption apa, bt abisan?

A post shared by Anggita Oktaviani?? (@anggitaoktavv) on

“Aduh sayang, jangan bt gitu,.. untuk sementara waktu kita jaga jarak dlu ya?? miss yu,” komentar akun @quotesaremania_.

Liga 1 Putri 2020 sendiri rencananya akan digelar pada akhir April 2020. Namun, dengan adanya wabah virus corona di Indonesia belum diketahui lagi bagaimana kelanjutannya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...