Setelah Guardiola, Barcelona Kini Ganggu Mourinho

Jose Mourinho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona menambah daftar pemain incarannya untuk bursa transfer musim panas mendatang. Raksasa Catalan kini dilaporkan mengaktifkan kembali minat mereka terhadap pemain tengah Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele.

Itu menurut klaim El Mundo Deportivo. Dikatakan bahwa Ndombele cocok dengan profil yang dicari oleh raksasa Catalan, seorang gelandang box-to-box yang memiliki fisik prima selama pertandingan.

Laporan itu menambahkan bahwa kedatangan pemain ini juga sebagai langkah antisipasi. Seperti diketahui, gelandang Blaugrana lainnya, Arturo Vidal dan Ivan Rakitic kemungkinan besar akan hengkang akhir musim ini.

Pemain 23 tahun itu bergabung di Spurs dalam kesepakatan 60 juta euro dari Olympique Lyonnais musim panas lalu. Harga itu menempatkannya sebagai pemain termahal dalam sejarah klub London Utara tersebut.

Hanya saja, ia harus berjuang dengan cedera dalam musim debutnya di Liga Inggris bersama Spurs. Pemain asal Prancis itu sendiri telah membuat 27 penampilan di Spurs dan sempat dikritik oleh bos baru mereka, Jose Mourinho.

Sebelum mengganggu Moruinho, Barcelona sebelumnya sudah menyiapkan rencana jahat yang akan melemahkan kekuatan tim asuhan Pep Guardiola. Mereka diklaim mencoba mengambil keuntungan dari sanksi Manchester City di Liga Champions.

Raksasa Catalan dilaporkan El Mundo Deportivo tengah berusaha membajak bek andalan The Citizens, Aymeric Laporte. Laporan itu menyatakan bahwa Laporte yang akan berusia 26 tahun Mei nanti ingin tetap bermain di Liga Champions. Dan itu akan dimanfaatkan Blaugrana dalam pengejaran Laporte.

The Citizens saat ini memang tengah dalam ancaman migrasi pemain besar-besar. Akibat melanggar aturan Financial Fair Play, mereka dilarang bermain di sepakbola Eropa selama dua musim. Tim asuhan Pep Guardiola saat ini sebenarnya tengah banding. Namun, kecil kemungkinan mereka bisa memenangkannya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...