Surat ‘Cinta’ Anies Baswedan ke Para Medis Covid-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA–Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan baru saja menyediakan Hotel Grand Cempaka Business milik BUMD Jakarta, PT. Jakarta Tourisindo untuk para tenaga medis Covid-19 di Jakarta. Selain Hotel, Anies juga menyediakan transportasi gratis bagi mereka.

Di Hotel Grand Cempaka, para tenaga medis langsung masuk dan menempati kamar-kamar pada Kamis (26/3) siang tadi. Yang membuat haru mereka, di setiap kamar, Anies Baswedan sertakan sepucuk surat ‘cinta’ bagi mereka.

Surat itu, sebagai tanda hormat dan ucapan terimakasih dari Pemprov dan warga Jakarta bagi tenaga medis dalam menangani pasien covid-19 di Jakarta.

Di twitter, sepucuk surat Anies Baswedan itu jadi viral. Seorang wanita membacanya sambil merekam. “Dari kamar, dapat surat dari Gubernur DKI, mari kita buka. Lihat isinya apa. Gila gue merinding cuy,” kata wanita itu.

“Jakarta 26 Maret. Terimakasih kami para pejuang kemanusiaan. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu. Aku pengen nangis,” kata wanita tersebut awal membacanya

“Ibu Bapak dan rekan-rekan yang kami banggakan. Atas nama seluruh warga Jakarta, izinkanlah saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk segala pengorbanan keikhlasan,” ujar Anies. Wanita yang membaca, terdengar sambil terisak.

“Ibu dan bapak telah berjuang, turun tangan membantu warga DKI Jakarta menjalani masa sulit. perjuangan yang sangat mulai yang penuh tantangan dan berisiko perjuangan ini yang menguatkan harapan bahwa insya Allah kita akan segera melewati masa yang penuh cobaan ini.” Tulis Anies dalam surat tersebut.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...