Terapkan Social Distance, Yuni Shara Lakukan Ini di Rumah

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Anjuran pemerintah untuk sementara waktu berdiam diri di rumah untuk menekan penyebaran covid-19 juga diterapkan penyanyi senior, Yuni Shara.

Melalui sebuah video berdurasi 6 menit, Yuni mencontohkan kepada masyarakat rutinitas yang sebaiknya dilakukan untuk mengisi kejenuhan di rumah.

Tampak pada video yang dikutip fajar.co.id, Kamis (26/03/2020), kakak kandung Krisdayanti ini sejak pagi sudah menyiapkan makanan sehat untuk kedua putranya Cavin dan Cello.

Selain itu menurut Yuni juga menghabiskan waktunya dengan menonton berita di televisi dan diselingi dengan menonton film Korea.

Dengan rajin memantau berita, ia mengetahui perkembangan situasi yang terjadi, selain itu juga menambah wawasannya agar lebih waspada lagi menghadapi virus pandemik ini.

"Saya jadi rajin nonton tv, jadi tahu berita dan saya nonton serial Korea," ujar Yuni.

"Banyak hal yang bisa kita lakukan di rumah. Kita bisa baca buku untuk menambah wawasan, atau kita cari info supaya kita lebih tenang, info di televisi tentang Covid-19," tandasnya.

Perlu diketahui, sejak covid-19 mewabah di Indonesia, pemerintah keluarkan kebijakan untuk seluruh masyarakat agar mengkarantina diri di rumah masing-masing.

Pasalnya, jika masyarakat masih berkeliaran atau berkerumun di ruang publik, sangat rentan terjadi penularan virus corona yang sewaktu-waktu bisa mengancam kesehatan. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...