Titi Kamal Pisah Rumah dengan Suami Christian Sugiono

Foto: Instagram titi_kamall

“Sempat pulang dua hari ketemu mereka. Tapi bener-bener maskeran dan lain-lain karena takut bawa sesuatu yang nggak diinginkan,” sambung dia.

Saat ini, kondisinya dalam keadaan baik-baik saja. Meninggalkan keluarga, kata dia, demi kebaikan bersama. Karena jika dirinya terpapar justru akan merugikan banyak orang.

“Alhamdulillah sejauh ini sehat. Tapi aku nggak bisa langsung pulang kerumah, karena takut membahayakan mama yang sudah umur, dan anak-anak jadi aku tinggal ditempat lain dulu,” tuturnya.

Saking rindunya, di kala teringat, Titi Kamal mengaku sedih. Sang anak sudah meminta untuk segera pulang.

“Sepi, sendiri, dan harus bener-bener kuat menahan kangen, cuma bisa video call, lihat-lihat foto dan video mereka. Sedih banget sih. Kadang suka nangis sendiri. Apalagi kalau Kai Juna bilang “mama pulang!!!” Tapi ya harus begini,” ucap Titi Kamal.

“Better jangan deket mama dulu. Rasanya pengen banget peluk Kai Juna. Kalian yang bisa kumpul sama keluarga beruntung banget,” imbuhnya lagi.

Di balik semua itu, perempuan kelahiran Jakarta 38 tahun berharap penyebaran virus segera berakhir, dan pemerintah cepat menemukan vaksin dan obatnya. Tak lupa, dia mendoakan para tenaga medis yang tengah berjuang menyelamatkan ratusan nyawa manusia.

“Stay safe everyone. Kasian sama tenaga medis yg kewalahan handle pasien covid. Semoga Allah selalu melindungi kita. Memberikan kekuatan ke tenaga medis, dan pemerintah yang sedang berusaha memutuskan mata rantai virus ini. Semoga vaksin dan obatnya segera ditemukan. Amin,” tukasnya. (din/fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...