Anggota DPRD Supratman Terjun Langsung Semprot Rumah Warga

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman terjun langsung memerangi virus corona dengan menggelar penyemprotan disinfektan di Kecamatan Manggala, meliputi Kelurahan Biring Romang dan Kelurahan Antang, Kamis (26/03/2020).

Tak hanya itu, Supratman bersama tim juga membagikan antiseptik hand sanitizer kepada masyarakat di wilayah tersebut.

"Kita sudah melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan hand sanitizer. Paling tidak dengan upaya ini kita berharap bisa memutus rantai penyebaran corona," jelas Ketua Komisi A DPRD Makassar ini.

Ia juga meminta kepada seluruh warga, khususnya di Makassar patuhi anjuran pemerintah untuk tetap diam di rumah demi keselamatan bersama.

"Kepada warga agar tetap menahan diri melakukan sosial distracting. Menahan diri untuk tinggal di rumah saja. Ini cara paling efektif memotong rantai penyebaran virus corona," terangnya.

Tak hanya itu, politikus Nasdem ini terus mendorong pemerintah pusat hingga daerah untuk terus melakukan upaya cepat tanggap penanggulan wabah corona.

"Mari tetap meningkatkan kewaspadaan, dan paling penting jangan panik. Perbanyak ibadah untuk meminta pertolongan Tuhan, Allah SWT," pungkas Supra. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...