Dukung Social Distancing, Iqbal Suhaeb Apresiasi Program Pasar Online


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PD Parkir Makassar baru saja melaunching program terbarunya, yakni pasar online yang bekerja sama dengan aplikasi Malltronik, di Rujab Walikota Makassar, Jumat (27/3/2020).

Program tersebut memudahkan masyarakat yang ingin berbelanja dari rumah. Selain online, PD pasar juga menyiapkan nomor telepon langsung untuk antisipasi warga yang belum mengerti Smartphone.

Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb mengatakan, program tersebut sangat membantu masyarakat yang saat ini menjalankan social distancing.

“Ini program yang sangat inovatif dan progresif, apalagi sekarang di mana kita harus menjaga Physical Distancing,” kata Iqbal.

Iqbal menambahkan, dengan Malltronik ini, warga tidak perlu lagi keluar rumah untuk berbelanja di pasar, sebagaimana diketahui pasar menjadi salah satu tempat keramaian yang rentan penyebaran covid-19.

Sementara itu, Dirut PD pasar, Basdir mengatakan, pasar online saat ini bekerja sama dengan empat pasar, yakni Pasar Sentral, Pasar Baru, Pasar Baeng-baeng Timur, dan Pasar Baeng-baeng Barat.

“Untuk drivernya, kita masih berdayakan anggota direksi PD Pasar, kita lihat ke depannya kalau kewalahan, maka akan dibuka perekrutan bagi masyarakat yang ingin bergabung,” ujarnya. (iqbal/fajar)

Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb saat memesan lewat aplikasi Malltronik (foto: Muh. Ikbal/fajar.co.id)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...