Kiper Milan Paling Takut Hadapi Ronaldo

0 Komentar

Gianluigi Donnarumma /Claudio Villa/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma mengungkapkan klub dan pemain yang paling ia takuti. Penjaga gawang tim nasional Italia itu menyebut Juventus dan Cristiano Ronaldo.

Donnarumma mengungkap hal tersebut dalam tanya jawab, menurut kantor berita ANSA. Sejauh ini, Donnarumma tampil baik sejak pelatih Stefano Pioli mengambil alih di San Siro. Ia membantu Diavolo naik ke urutan ketujuh di Serie A.

Musim ini, Donnarumma mencatatkan 10 clean sheet dalam 24 pertandingan. Namun pemain berusia 21 tahun itu mengakui bahwa ia selalu khawatir bermain melawan superstar Juventus, Ronaldo.

Menurut Donnarumma, kapten timnas Portugal tersebut sangat berbahaya. “Saya telah menghadapi banyak pemain depan yang hebat, tetapi saya selalu paling takut pada Ronaldo,” katanya dikutip dari Football Italia.

Sang kiper sendiri menurut aporan di Italia disebut-sebut bisa pindah pada musim panas ini. Beberapa klub besar Eropa sejak beberapa tahun lalu memang mengincarnya.  Tetapi Donnarumma bersikeras bahwa ia akan tetap setia pada klub masa kecilnya.

“Warna-warna Rossoneri sangat berarti bagi saya, karena saya dibesarkan di sini. Saya selalu menjadi penggemar Milan. Saya tidak bisa membantu, tetapi memberikan yang terbaik untuk baju ini,” tegasnya.

Ia pun berjanji akan terus berusaha menunjukkan performa hebat di bawah mistar gawang Milan. “Tujuan pribadi adalah untuk selalu memberikan yang terbaik dan mencoba untuk kebobolan sesedikit mungkin,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...