Melalui Kalla Toyota Extra Care, Layanan Service Lebih Mudah

Jumat, 27 Maret 2020 22:28

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Toyota sebagai founder dealer merk Toyota di Indonesia ikut serta mengembangkan jenis layanan agar kepuasan pelanggan tetap terjaga. Kalla Toyota hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan layanan Kalla Toyota Extra care (KTEC).

KTEC merupakan layanan hotline Kalla Toyota yang mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan. Layanan ini hadir untuk memberikan akses yang lebih mudah dan cepat bagi seluruh pelanggan Kalla Toyota di area Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng.

Aftersales Operation Manager Manager Kalla Toyota, M. Noor Iqbal Yafie mengatakan, Hotline KTEC dengan nomor 0811-44-14030 dapat diakses melalui layanan telepon, sms, dan whatsapp untuk mendapatkan informasi promo penjualan, servis, spare part, dan juga layanan darurat.

“Cukup menghubungi call centre Kalla Toyota Extra Care, kami akan melakukan koordinasi untuk datang ke tempat pelanggan,” ungkap Noor Iqbal, Jumat (27/3).

KTEC menyediakan fasilitas perbaikan ringan di lokasi (on site repair) untuk layanan Jump-Start Service atau Battery Jumper untuk masalah aki lemah yang perlu diaktifkan kembali. Flatty Service yakni keadaan saat ban bocor atau pecah yang perlu diganti dengan ban cadangan.

Juga Fuel Service di mana servis dilakukan saat mobil mogok karena bahan bakar habis. Locksmith Service yang dilakukan jika pintu mobil terkunci dengan sendirinya dan perbaikan-perbaikan ringan lainnya.

Komentar