Peserta Kongres Demokrat Dites Corona, Begini Hasilnya

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menyampaikan pidato terakhirnya sebagai ketum partai. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

FAJAR.CO,ID,JAKARTA– Politikus Demokrat (PD) Andi Arief, menginformasi kabar baik tentang hasil tes Covid-19 terhadap puluhan peserta Kongres V partainya di JCC Senayan, 15 Maret 2020, lewat akun Twitter pribadinya, Jumat (27/3).

Diketahui, Kongres V PD itu turut dihadiri Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Selasa (24/3) lalu.

“Alhamdulillah, 48 orang peserta kongres V Partai Demokrat dari DPD/DPC Jawa Barat baru saja selesai Rapid Test Covid-19 di dinas kesehatan Jabar. Semua dinyatakan negatif, kabar dari Irvan Suryanegara Ketua DPD Jabar,” cuit @AndiArief_

Dalam postingan berikut, mantan Wasekjen DPP Partai berlambang bintang mercy itu kembali mengabarkan hasil tes salah seorang kader yang sempat kontak dengan Cellica.

“Kader Demokrat, Lis Dedeh, posisi waktu Kongres V demokrat dalam berbagai momentum dekat dan bersama Ibu Cellica bersama kader panitia yang lain. Hari ini dinyatakan negatif Rapid Test,” tulis Andi. (fat/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...