RSU Lakipadada Jamin Pelayanan Kesehatan di Tengah Wabah Corona

Jumat, 27 Maret 2020 13:34

FAJAR.CO.ID, MAKALE — Pelayanan kesehatan bagi pasien di RSU Lakipada dijamin tetap berlangsung seperti biasa dan nomal. Semua pasien dipastikan dapat terlayani dengan baik sesuai tingkat penanganannya. Dua Pasien Dalam Pengawasan covid-19 yang sempat dirawat sudah dinyatakan negatif dan bisa menjalani rawat jalan

Syafari Daniel Mangopo, Direktur RSU Lakipadada mengatakan jika pelayanan kesehatan tetap berlangsung normal. Pembenahan fasilitas dan dukungan medik dilakukan untuk menjaga kegiatan pelayanan tetap berjalan.

“Jadi tidak perlu ada kecemasan untuk datang berobat, adapun aturan yang sementara diberlakukan untuk membatasi kunjungan. Itu diambil karena upaya pencegahan penyebaran virus covid-19,” jelas Syafari, Jumat 27 Maret.

Sebelumnya, sejumlah warga khawatir dengan keberadaan RSU Lakipadada setelah menerima dan merawat pasien rujukan covid-19, karena dijadikan salah satu rumah sakit rujukan di Sulsel.

Lanjut dia, pihaknya tengah berupaya untuk mencari tambahan ADP serta kelengkapan lain untuk mengantisipasi pelayanan medik bagi pasien akibat wabah virus corona. (fkt/fajar)

Komentar