Viral, Driver Ojol Tergeletak di Atas Motor Diduga Corona, Ternyata…

Ilustrasi pengemudi ojek online (DOK.RADAR BROMO/JPG)

FAJAR.CO.ID-- Sebuah video driver ojek online atau ojol tengah viral di media sosial. Warga dikagetkan dengan seorang driver ojol yang tergeletak di atas sepeda motornya, diduga terpapar virus corona atau Cofid-19.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram, @dezanrhd, tampak seorang driver ojol tengah tergeletak di atas sepeda motor miliknya. Hal itu lantas mengundang kepanikan warga sehingga petugas pun datang untuk mengamankan lokasi sekitar.

“Stay safe kawan-kawan!,” tulis akun Instagram tersebut, Kamis (26/3).

Warga panik melihat sang driver yang tergeletak dengan posisi terlentang di kendaraannya. Apalagi di tengah wabah virus corona yang melanda Tanah Air, khususnya Jakarta, membuat warga takut untuk mendekatinya.

https://www.instagram.com/p/B-MqjQOppKk/?utm_source=ig_embed

Petugas langsung mengamankan lokasi dimana sang driver ojol itu berada. Mereka mencegah warga yang ingin mendekati sang driver ojol itu untuk mengantisipasi penyebaran corona.

Setelah situasi sekitarnya tampak kosong, sang driver ojol yang diduga terpapar virus corona itu pun tiba-tiba terbangun. Usut punya usut, ternyata sang driver hanya sedang tertidur di atas sepeda motor miliknya.

Video unggahan itu pun kini beredar di media sosial, mulai dari Facebook, Instagram hingga grup WhatsApp. Belum tahu lokasi persis kejadiannya, tapi disinyalir itu terjadi di ibukota Jakarta. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...