Barca Persilakan Vidal Pergi

Arturo Vidal/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Spekulasi soal masa depan gelandang Barcelona, Arturo Vidal masih terus berlanjut. Terbaru, Barcelona dilaporkan sudah mempersilakan pemain internasional Cile tersebut untuk pergi.

Seperti dilansir Calciomercato yang dikutip dari Football Espana, Raksasa Catalan, julukan Barca siap untuk mengizinkan Vidal meninggalkan klub musim panas ini. Tujuan sang gelandang adalah klub Italia, Inter Milan.

Mantan gelandang Bayern Munchen itu baru memulai 13 pertandingan di semua kompetisi untuk Blaugrana musim ini. Meskipun demikian, ia bisa mencetak enam gol di pertandingan berbeda di La Liga hingga saat ini.

Dengan kontribusinya yang cukup besar, Vidal berharap bermain lebih banyak di tim utama. Hanya saja, pasca kedatangan Frenkie de Jong, persaingan di bench Barca terlalu ketat yang membuat Vidal harus lebih sering turun sebagai pemain pengganti.

Agennya Vidal, Fernando Felicevich dikatakan tertarik untuk memfasilitasi transfer ke Inter demi memenuhi keinginan kliennya bermain secara kontinyu. Inter sendiri sudah lama menaruh minat pada Vidal.

Bahkan, musim panas tahun lalu Nerazzurri disebut-sebut sudah hampir mendapatkan tanda tangan Vidal. Akan tetapi, upaya perburuan mereka gagal sebelum penutupan bursa karena Barcelona memutuskan mempertahankannya.

Vidal yang saat ini diklaim berharga sekitar 15-20 juta euro beberapa waktu lalu mengaku bahwa ia hanya ingin bermain secara rutin. Dengan kerjasama bagus bersama Antonio Conte di Juventus, bukan mustahil ia benar-benar akan berlabuh di Inter musim panas mendatang. Conte sendiri dilaporkan akan membuat tawaran jika Vidal benar-benar ingin pindah dari Catalonia. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...