Cegah Penyebaran Covid-19, Polairud Pangkep Perketat Pengawasan Kapal di Pelabuhan Biringkassi


FAJAR.CO.ID,PANGKEP— Antisipasi penyebaran pandemi korona dilakukan aparat Polairud Polres Pangkep di wilayah perairan Kabupaten Pangkep, Sabtu (28/3/2020).

Kasat Polairud Polres Pangkep, Iptu Deki Marizaldi menjelaskan, ditengah pandemi korona ini, anggota Polairud Polres Pangkep diturunkan untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kepulauan.

“Sebagai anggota polri yang mempunyai tugas pokok di perairan, anggota Sat Polairud Polres Pangkep tak henti-hentinya mengingatkan dan menghimbau kepada Kapten Kapal dan ABK untuk mematuhi kebijakan dari pemerintah dan maklumat Bapak Kapolri terkait pencegahan menyebarnya virus korona ini,” paparnya.

Pemantauan terhadap kapal-kapal yang hendak berlabuh di Pelabuhan Khusus Biringkassi itu dilakukan oleh Kapten Kapal Bripka Sudarmin, ABK Kapal Brigpol Bakhtiar dan Brigpol Taufik aziz dengan membawa kapal dinas.

“Imbauan ini merupakan langkah kita untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, yang mungkin saja dibawa oleh para ABK Ini menuju daratan, jadi kami menghimbau mereka semua dan memberikan himbauan terkait virus covid-19 serta maklumat Kapolri terkait pencegahan virus,” jelasnya.(fit)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...