Chelsea Goda Pemain Incaran Liverpool

Timo Werner/Maja Hitij/Bongarts/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Klub London Barat, Chelsea berusaha menggoda pemain incaran Liverpool, Timo Werner. Mereka bersiap untuk perang penawaran dengan The Reds di musim panas mendatang.

Alan Smith dari Football London mengatakan, kemungkinan adanya perang penawaran antara Chelsea dan Liverpool untuk striker RB Leipzig Timo Werner sangat terbuka. Menurutnya, itu mungkin akan menjadi kesepakatan besar.

“Dalam hal Werner, banyak obrolan sebelum pandemi (virus corona) ketika ia menjadi kesepakatan besar yang difokuskan padanya terkait dengan Liverpool,” kata Smith dikutip dari Football London.

“Saya tidak berpikir siapa pun di Chelsea akan membuat rahasia bahwa mereka cukup tertarik pada Januari tetapi Liverpool, bagi pemain mana pun, adalah salah satu tujuan akhir juga,” lanjutnya.

Dengan performa Werner sejauh ini, siapapun di antara Liverpool atau Chelsea yang menginginkan jasanya mesti menyiapkan uang dalam jumlah besar. “Bisa jadi Anda kemungkinan akan melihat semacam perang penawaran,” jelas Smith.

Liverpool sejak beberapa waktu lalu diklaim menjadi peminat besar penyerang muda Jerman itu. Mereka kabarnya mengincar Werner untuk mengantisipasi kemungkinan mereka akan kehilangan salah satu penyerangnya musim panas mendatang.

Legenda klub pun sudah menyarankan mereka untuk tidak terlebih dahulu melepas pemain seperti Sadio Mane jika belum memastikan kesepakatan dengan RB Leipzig untuk pembelian Werner. Termasuk Mane yang dilaporkan tengah diburu Real Madrid. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...