Hanya Dihadiri 15 Orang, Mona Ratuliu Urung ke Pernikahan Kakaknya

Pernikahan Kakak Kandung Mona Ratuliu.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kakak kandung Mona Ratuliu, Fernando Fransiscus Ratuliu menggelar akad nikah hari ini, Sabtu (28/03/2020).

Namun sayang, Mona urung hadiri hari istimewa sang kakak. Demikian juga ayah dari Kesha Ratuliu karena wabah corona yang kian marak terjadi.

Melalui unggahan di Instagramnya, Mona menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa hadir di acara tersebut.

Sebuah foto pernikahan diunggah Mona menyatakan, “Bumil mellow. Sedih memutuskan untuk nggak hadir di akad nikah kakak sendiri,” ungkap Mona di akun @monaratuliu, sebagai mana dilansir fajar.co.id, Sabtu (28/3/2020).

Menurut Mona, di tengah anjuran pemerintah menerapkan social distancing, acara pernikahan sang kakak hanya dihadiri oleh keluarga inti.

“Acara besar mendadak direvisi demi keamanan. Jadi, akad nikah yang dihadiri 15org keluarga inti, acaranya outdoor, saling berjarak dan lgsg dihimbau utk bubar setelah akad selesai,” tulis istri dari pengusaha Indra Brasco itu.

Mona hanya bisa berdoa untuk kedua mempelai agar dilimpahi kebahagiaan dan keberkahan. Ia pun berharap bisa kembali berkumpul bersama keluarga besarnya dan wabah ini bisa cepat berlalu.

“Pasti nggak mudah buat mempelai, tapi semoga semua pengorbanan diberi ganjaran berkah berlimpah dari Allah swt. Aamiin. Selamat ya @donny_bule dan @enengulan yang cantik bgt hari ini. Sedih gabisa foto bareng. SAKINAH, MAWADAH, WARAHMAH. Minta doanya ya netijen tersayang,” pungkasnya, terharu. (endra)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...