Kepala Otoritas Wilayah V Bandara Sulhas Dinyatakan Positif Covid-19

FAJAR.CO.ID,MAROS— Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah V Makassar dikabarkan positif Corona Virus Disease (Covid-19) atau virus korona.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Tata Usaha Otoritas Bandar Udara Wilayah V Makassar, Sarmanto saat dikonfirmasi via telepon selular, Sabtu, 28/03/20.

Dia mengatakan saat ini Ka Otban tengah menjalani proses isolasi di RS Tajuddin.

“Iya-iya. Jadi kemarin waktu hari Kamis tanggal 26 Maret dites di Dinkes Sulawesi Selatan, malamnya keluar hasilnya positif. Sehingga sekarang beliau diisolasi di RS Tajuddin,” ungkapnya.

Meski demikian, dia mengatakan jika kondisi Ka Otban masih stabil.

“Tidak apa-apa, kondisinya masih stabil. Hanya saja diisolasi selama dua minggu,” singkatnya.

Mengenai riwayat perjalanan, dia mengakui jika mobilitas Ka Otban memang sangat tinggi. Namun sebelum tanggal 17 Maret yang bersangkutan sempat ada di Jakarta dan kembali pada 18 Maret.

“Jadi sebelum tanggal 17 ada di Jakarta dan tanggal 18 baru balik. Nah tanggal 26 maret itu periksa dan hasilnya positif. Tapi kita belum tahu apakah terkena disana apa disini (Makassar,red) karena memang mobilitas beliau tinggi,” jelasnya.

Dia menambahkan jika saat ini pihaknya masih menunggu berkembangan kedepannya.

“Semoga cepat berlalu yah, kondisi beliau baik seperti biasa, hanya saja diisolasi agar virus tidak menyebar,” pungkasnya.(rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi

Comment

Loading...