Lima Warga Gowa Positif Corona, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Massal

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan

FAJAR.CO.ID.SUNGGUMINASA– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa saat ini terus fokus dalam menangani penyebaran virus Corona atau Covid-19. Apalagi Kabupaten Gowa sudah masuk dalam wilayah penyebaran virus jenis baru ini.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan saat ini sudah ada warga Kabupaten Gowa yang dinyatakan positif covid-19. Dimana Jum’at 27 Maret mencapai lima orang warga Kabupaten Gowa dinyatakan positif Corona

Sebagai langkah antisipasi penyebaran covid-19, Adnan mengatakan akan kembali melakukan penyemprotan disinfektan. Kali ini penyemprotan akan dilakukan secara serentak atau massal di seluruh wilayah Kabupaten Gowa.

Adnan menjelaskan penyemprotan secara serentak ini dilakukan mulai dari kantor bupati, kecamatan, lurah, desa dan tempat-tempat umum yang akan dilakukan pada 1 April mendatang diharapkan selesai dalam waktu satu hari.

“Kita berharap penyemprotan ini dilakukan mulai dari pagi hari dan selesai di sore hari. Kita usahakan supaya ini bisa selesai dalam 1 hari saja. Kalau perlu bisa selesai dalam 1 hari lebih bagus tapi kalau memang tidak memungkinkan kita minta untuk 2 hari,” kata Adnan saat memimpin rapat teleconference. (bay)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...