Medina Zein Balas Menyindir Irwansyah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Perseteruan aktor Irwansyah dengan pengusaha, Medina Zein terus berlanjut. Setelah Medina kerap menyampaikan sindiran di media sosial, sekarang giliran Irwansyah memberi sentilan.

“Mohon maaf saya juga tidak bisa sering update status dengan nada sindiran di Instagram. Cukuplah Instagram menjadi wahana saya untuk berkomunikasi secara sehat kepada publik,” ungkap Irwansyah, lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (28/3).

Suami Zaskia Sungkar itu mengaku punya alasan memilih banyak diam terkait kasus dugaan penggelapan uang tersebut. Sebab menurut Irwansyah, masalah ini merupakan kendala internal perusahaan yang tidak patut dibeberkan ke publik.

Baca Juga:
Dituding Mangkir dari Panggilan Polisi, Irwansyah Bilang Begini
“Saya juga mohon maaf apabila saya sulit berkomunikasi dengan media membicarakan kasus ini karena untuk saya, ini adalah masalah internal perusahaan. Tidak etis jika saya membuka masalah perusahaan ke depan publik,” ujar pemain film Heart itu.

Pertikaian Irwansyah dan rekan bisnisnya, Medina Zein bergulir sejak beberapa bulan lalu. Awalnya, Medina menuding Irwansyah telah menggelapkan dana perusahaan sebesar Rp 1,9 miliar. Mereka diketahui berkerja sama dalam membangun sebuah perusahaan bisnis.

Terkait tudingan itu, Irwansyah telah memberi klarifikasi. Dia mengatakan bahwa aliran dana telah sesuai persetujuan pemilik saham, termasuk Medina Zein. Dana Rp 1,9 miliar tersebut dijadikan fee untuk perusahaan milik Irwansyah. (mg3/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi

Comment

Loading...