Anggota DPRD Makassar Kasrudi Semprot Disinfektan Pemukiman Warga

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Anggota DPRD Kota Makassar Kasrudi turun langsung dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan rumah warga di Kecamatan Manggala.

Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan pemukiman warga dari virus corona dan memutus mata rantai penyebarannya.

“Sejak kemarin saya lakukan penyemprotan disinfektan ini, paling tidak dengan upaya ini kita berharap bisa memutus rantai penyebaran virus corona,” terang Kasrudi usai melakukan penyemprotan disinfektan, pada Minggu (29/03/2020).

Tak hanya rumah warga, politikus Gerindra ini juga melakukan penyemprotan disinfektan di Polsek Manggala. Mulai area luar hingga ruang tahanan.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita dalam membantu pemerintah dan kepolisian dalam upaya mencegah penyebaran virus corona,” jelas anggota Komisi A ini.

Kasrudi berpesan agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah dan kepolisian untuk mengkarantina diri di rumah, hindari keramaian jika tidak mendesak guna memutus penyebaran virus corona.

“Sebisa mungkin menghindari kerumunan massa dan menunda aktivitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat,” imbau Kasrudi. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...