Butuh Pemikiran Prof Idrus, Gugus Tugas Covid-19 Sulsel Doakan Cepat Sembuh


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulsel, Mayjen TNI Andi Sumangerukka mendoakan Prof Idrus Paturusi cepat sembuh dari virus corona yang dideritanya.

Sumangerukka menyebutkan, pemikiran dan saran dari mantan Rektor Universitas Hasanuddin sangat penting untuk penanganan Covid-19 di Sulsel.

“Sebelum saya masuk gugus tugas, beliau sudah sering berkomunikasi. Apalagi kami ditugaskan untuk pendistribusian APD dari pusat,” kata Sumangerukka, saat vicon bersama media, Minggu (29/03/2020).

Pangdam XIV Hasanuddin ini menyebutkan Prof Idrus merupakan orang yang sangat gigih dalam pencegahan dan penanganan Covid-19. Terutama perhatian kepada tenaga medis dan rumah sakit.

“Kita berharap beliau cepat sembuh, karena kita masih butuh keberadaan beliau. Terutama sumbang saran,” jelas jenderal bintang dua ini.

Saat dikonfirmasi terkait kondisi Sekretaris Daerah Sulsel, Abdul Hayat Gani yang santer diinformasikan ikut menjadi pasien positif Covid-19. Mayjen TNI Sumangerukka langsung menyerahkan ke pihak Dinkes Sulsel untuk menjawab.

“Pak Sekda sudah membaik. Insyaallah hari Senin besok beliau sudah keluar dari rumah sakit,” jelas Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Sulsel, Husni Thamrin. (mirsan/fajar)

Video conference yang dilaksanakan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulsel. (Mirsan/fajar.co.id)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...