Dikarantina karena Corona, Manikandan Telanjang Lalu Gigit Perempuan Tidur dan Mati


FAJAR.CO.ID, INDIA – Seorang pria berusia 35 tahun di India berlari telanjang ke jalan setelah seminggu menjalani karantina virus corona, pria tersebut dikabarkan telah menggigit seorang wanita yang sedang tidur sampai mati.

Pria yang bernama Manikandan diketahui terbang pulang ke India dari Sri lanka, lalu ia diperintahkan oleh pihak berwenang dan keluarganya untuk tidak meninggalkan rumah selama 14 hari.

Menurut laporan di India, setelah seminggu isolasi diri, pria berusia 35 tahun itu mulai merobek pakaiannya sebelum ia bergegas keluar ke jalan di Tamil Nadu.

Kemudian, dia pun mulai berlari mendekati wanita yang sedang tertidur, lalu menjepit dan menggigit leher wanita tersebut dengan keras.

Wanita tersebut pun terbangun dan menjerit, pria penyerang pun melarikan diri sebelum orang di sekitar tempat itu berdatangan dan berupaya untuk mengejarnya.

Para kerabat yang panik langsung membawa wanita itu ke rumah sakit pada Jumat lalu. Namun tragis, setelah mendapat perawatan medis kondisinya terus memburuk dan akhirnya meninggal dunia.

Pria penyerang itu pun akhirnya ditangkap oleh gerombolan massa yang marah, hingga akhirnya menyerahkannya ke polisi.

“Terdakwa, Manikandan, memiliki riwayat penyakit mental yang dirawat di Madurai pada 2010. Pada hari Jumat, dia melepas bajunya dan lari dari rumahnya. Hanya berjarak seratus meter dari rumahnya dan ia menargetkan seorang wanita tua, yang sedang tidur di luar rumahnya,” menurut pernyataan polisi setempat, dikutip dari Daily Star.

Komentar

Loading...