DJ Cantik KB, Hapus Foto Mesrah Suaminya

FAJAR.CO.ID — Disc jockey (DJ) Katty Butterfly menghapus foto mesra suaminya, Andri Tanu Wijaya dengan Shelley Sojiu. Dia sengaja melakukan itu karena punya alasan sendiri.

“Saya delete foto yang saya posted kemarin karena saya sudah mendengar klarifikasi dari media mengenai hubungan suami saya dengan perempuan itu,” tulis DJ Katty Butterfly di Instagram pada Sabtu (28/3/2020).

Unggahan DJ Katty Butterfly [Instagram/@dj_kattybutterfly36]


Dia juga bilang tidak ingin hubungannya dengan keluarga sang suami retak gara-gara masalah ini.

“Jadi saya ingin hubungan saya dan suami dan keluarganya bisa baik-baik saja sekarang dan ke depannya,” sambungnya.

DJ asal Thailand ini juga mengatakan kalau ingin menjaga nama baik Andri Tanu Wijaya. Dia tak mau sang suami dicap tukang selingkuh.

“Dan saya juga mau nama baik keluarga kami berdua terjaga, terutama untuk anak-anak kami (anak dari perkawinan dengan saya dan juga anak-anak dari perkawinan pertama suami saya,” tutur DJ Katty Butterfly.

Sebelumnya, DJ Katty Butterfly mengunggah foto berduaan Andri Tanu Wijaya dan Shelley Sojiu dengan kalimat yang mengisyaratkan mereka berselingkuh.

“If you very happy with this girl I will happy for you (Kalau kamu sangat bahagia dengan perempuan ini, aku akan ikut bahagia untuk kamu,” tulisnya belum lama ini.

Tapi kekinian, Andri Tanu Wijaya dan Shelley Sojiu sudah membantah kalau punya hubungan spesial. Mereka menegaskan cuma berteman saja. (jpg)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi

Comment

Loading...