Doakan Haters Ayahnya, Netizen: Hati Mas Kaesang Terbuat dari Apa Sih?

Minggu, 29 Maret 2020 12:24

Kaesang Pangarep

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kaesang Pangarep bereaksi ketika mengetahui mendiang neneknya dihina netizen. Di tengah rundungan duka karena wafatnya ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, ada saja seseorang yang tidak berempati. Bukannya turut berduka, warganet itu malah melontarkan ujaran kebencian.

Mulanya putra bungsu Presiden Jokowi itu mendapat mention dari seorang warganet di akun Twitternya bahwa ada seseorang yang menghina keluarganya di saat mereka tengah berduka.

Kenapa sihh orang gak ada otaknya miris liatnya @kaesangp,” cuit akun @syahdulalala pada Kamis, 26 Maret 2020.

Sontak saja Kaesang bereaksi mendapati informasi tersebut. Bukannya murka atau dendam, Kaesang justru mendoakan pembenci keluarganya agar selalu diberi kesehatan.

“Gak usah dipermasalahin. Doakan saja mas Jefsen tetep sehat selalu,” jawab Kaesang lugas.

Lebih lanjut, Founder Sang Pisang itu juga memohon doa dari followersnya agar almarhumah Sujiatmi Notomiharjo diberi ketenangan dan diterima segala amal baiknya.

“Doakan buat eyang saya yang mendahului kita,” pungkasnya.

Hingga saat ini, cuitan Kaesang tersebut telah disukai sebanyak 44 ribu warga Twitter dan sudah diretweet oleh 9.925 orang.

Warganet pun takjub dengan kebesaran hati Kaesang. Meski belum lama ditinggal sang nenek, tak sedikit pun ia balik membenci haters keluarganya.

“Ya Allah.. Jahat banget sih kata-katanya. Yang sabar ya mas Kaesang dan keluarga. Doakan saja, biar Allah yang membalas.”

Bagikan berita ini:
5
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar