Ganindra Bimo Ultah, Andrea Dian Kirim Ucapan Mengharukan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Andrea Dian mengirimkan ucapan ulang tahun untuk suaminya, Ganindra Bimo, yang berulang tahun hari ini, Minggu (29/3).

Meski masih diisolasi karena terinfeksi corona, ia tetap memberikan kado spesial untuk sang suami.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Andrea Dian memperlihatkan momen kenangannya bersama Ganindra Bimo.

Seperti di saat mereka baru bangun tidur, hingga kenangan saat jalan-jalan. “Happy birthday Ganindra Bimo, suami tercintaku,” ungkap Andrea Dian, Minggu (29/3).

Pemain film Selamanya itu menulis ucapan mengharukan untuk Ganindra Bimo. Sebab dirinya tidak bisa berada di sisi sang suami.

“Mungkin ini bukan hadiah ulang tahun terbaik kamu, aku enggak ada di samping kamu. Tapi aku berdoa, supaya tuhan selalu membimbing dan memberkati kamu dengan keberuntungan, kebahagiaan, cinta, dan kesehatan yang baik,” ujar perempuan 34 tahun itu.

Dalam kesempatan tersebut, Andrea Dian meminta Ganindra Bimo untuk bersabar menantinya. Dia yakin bisa segera pulih dari virus corona sehingga bisa pulang ke rumah.

“Sabar ya sayang, aku pasti sehat dan pulang,” imbuh Andrea Dian.

Ucapan selamat ulang tahun dari Andrea Dian untuk Ganindra Bimo itu spontan menuai reaksi dari netizen. Banyak followers serta rekan selebritas mengaku tersentuh dan terharu dengan kondisi suami istri tersebut saat ini. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...