Makin Membaik, Doakan 33 Pasien Positif Covid-19 Segera Sembuh

Tenaga Medis mendapat insentif dari pemerintah. (FAJAR)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Ketua gugus tugas penanganan covid 19 Pangdam XIV Hasanuddin Andi Sumangerukka mengumumkan ODP sebanyak 365 orang, PDP 80 orang, positif 33 orang dan 4 orang meninggal dunia.

Andi Sumangerukka berharap 33 pasien positif dapat sembuh dengan bantuan kerja keras dari garda terdepan yaitu tim medis.

"Kita berharap dan berdoa semoga rekan medis dapat melakukan tugas dengan baik sehingga akhirnya nanti ada diantara mereka yang sembuh dan kita harapkan semuanya yang 33 orang itu sembuh," harapnya saat video conference yang digelar hari ini sabtu (28/3/2020).

Ketua gugus tugas penanganan percepatan covid 19 di Sulawesi Selatan tersebut mengaku mengemban tugas yang telah diamanahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

"Tugas kita bagaimana caranya yang sehat itu jangan sakit dan yang sakit harus sembuh itu lah tugas yang harus diemban," ungkapnya.

Diketahui Andi Sumangerukka juga telah melakukan rapat koordinasi dengan beberapa instansi, Ormas, tokoh ulama, termasuk TNI dan Kepolisian. Dalam rapat tersebut, Pangdam XIV Hasanuddin yang baru saja mendapat tugas dari Gubernur Sulsel tersebut menjelaskan fungsi, tugas dan tanggung jawab masing masing instansi dalam penanganan percepatan.covid 19 yang digelar di Balai Jenderal M Yusuf jalan Jenderal Sudirman hari ini sabtu (28/3/2020). (qyswanty)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi


Comment

Loading...