Pemprov Sulsel Salurkan Bantuan Beras 3 Ton


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Ditengah merebaknya wabah Covid-19, Pemprov Sulsel tak henti memujudkan kepeduliannya bagi masyarakat kurang mampu.

Salah satunya dengan memberikan bantuan ke warga kurang mampu berupa bantuan beras, Sabtu (28/03).

Bantuan tersebut diserahkan langsung ke warga diantaranya ke penyapu jalan, pemulung, petugas pengangkut sampah hingga ke tukang bentor.

Ada yang menarik dari proses distribusi bantuan ini, karena melibatkan anak anak muda dari beberapa organisasi untuk meningkatkan tingkat kepekaan dan kepedulian anak muda terhadap sesama.

Organisasi yang terlibat dalam aksi sosial ini diantaranya Ayo Peduli Makassar, Barisan Muda dan KNPI Sulsel.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengatakan, bantuan beras yang diberikan sebanyak 3 ton, serta makanan instant untuk masyarakat kurang mampu yang diharapkan dapat meringankan kebutuhan makan mereka sehari-harinya.

“Diharapkan bantuan ini akan meringankan kebutuhan harian masyarakat, khususnya yang pendapatan hariannya terganggu akibat diterapkannya work from home untuk menanggulangi wabah,”ujarnya, dalam rilisnya, Minggu (29/3).

Bupati Bantaeng dua periode ini mengungkapkan, jika kegiatan ini akan terus berlanjut hingga aktifitas kembali normal di Sulawesi Selatan.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar