PMI-Yamaha Kerahkan 300 Relawan Semprot Pemukiman Warga

Minggu, 29 Maret 2020 22:12

Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal MI saat memberikan pengarahan kepada relawan--fajar.co.id

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– PMI Kota Makassar berkolaborasi dengan Yamaha menggelar operasi penyemprotan disinfektan ke seluruh kecamatan di Kota Makassar. Aksi ini dilakukan guna membersihkan pemukiman warga dari wabah Covid-19.

Bertajuk Yamaha – PMI Peduli ‘Bersama Semakin di Depan Kita Cegah Corona’, kegiatan ini melibatkan 300 relawan dari berbagai unsur organisasi sosial, ormas, perguruan tinggi, perangkat Kelurahan dan Kecamatan serta segenap lapisan masyarakat.

Seperti sebelumnya, PMI Kota Makassar yang dikomandoi Syamsu Rizal MI telah melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh fasilitas umum, mulai dari perkantoran, transportasi umum, rumah ibadah, pasar tradisional, pusat perbelanjaan, area wisata, sekolah, Lapas dan lainnya.

Sementara pada aksi lanjutan ini, PMI dan Yamaha akan melakukan operasi di pemukiman warga. Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal MI menargetkan 50 ribu rumah tangga akan disemprot disinfektan dan selesai selama sepekan.

“Kita fokus per hari dua kecamatan. Selama satu minggu operasi ini akan rampung menyemprot 50 ribu rumah tangga,” terang Deng Ical di kantor PMI Makassar, Minggu (29/03/2020).

Bagikan berita ini:
6
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar