Restoran Pemain Napoli Tanggung Makanan Semua Rumah Sakit

Foto: Instagram/screenshot

FAJAR.CO.ID, KATOWICE—Pemain depan Napoli, Arkadiusz Milik menunjukkan jiwa sosial yang patut diacungi jempol di tengah merebaknya virus corona. Ia secara khusus menyulap restoran miliknya menjadi penyedia makanan untuk rumah sakit.

Restoran Milik yang ada di Katowice setiap hari memasak, mengepak, dan mengirimkan makanan ke rumah sakit di kota tempat ia dibesarkan. Meski begitu, ia saat ini masih tetap bertahan di Italia yang kini menjadi negara dengan wabah COVID-19 terparah di dunia.

Pemain internasional Polandia bukan hanya meladeni satu rumah sakit. Sebagaimana dikutip dari Football Italia, restoran Food & Ball miliknya membantu menyediakan makanan untuk fasilitas kesehatan di seluruh kota yang ada di kampung halamannya.

“Mari kita menjaga kesehatan,” demikian pesan di profil Instagram restoran ketika mereka terus berupaya mendukung petugas medis yang berada di garis depan memerangi pandemi COVID-19 setiap hari.

Sebelumnya, sejumlah pemain top dunia juga sudah menunjukkan simpati mereka kepada korban COVID-19. Selain menyumbangkan uang, ada juga pemain yang membantu komunikasi pasien dengan memberikan tablet. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...