Tator Berlakukan Jam Malam, Tidak Terima Tamu Mudik

Minggu, 29 Maret 2020 09:51

FAJAR.CO.ID, MAKALE — Cegah tanggah pemkab Tator hadang penyebaran virus covid 19 di Tana Toraja makin meningkat. Selain pemberlakuaan jam malam bagi warga hingga pukul 21.00 Wita. Himbauan untuk perantau untuk sementara tak mudik liburan hingga batas waktu yang belum ditentukan juga liburan anak sekolah diperpanjang hingga 30 April 2020.

Tak hanya itu guna penanganan medik pasien dan penyebaran virus covid 19 , pemkab Tana Toraja sudah menyediakan tempat bagi para dokter dan para madis dengan menyewa Grand Metro Permai hotel sebagai tempat akomodasi. Serta himbauan pembatasan jumlah penumpang umum dari dan keluar Tana Toraja untuk bus.

Guna mengantisipasi kebutuhan sembago warga, pemkab juga sudah melakukan pemerataan belanja barang kebutuhan warga dengan menyediakan stok di toko dan warung warga di semua wilayah.

“Kita terus berupaya melakukan pemutusan penyebaran virus corona sejumlah kebijakan himbauan ini untuk dipatuhi dan dan ditaati dengan semangat kesejukan dan kebersamaan, ” ungkap Nico Biringkanae Bupati Tana Toraja, Minggu 29 Maret.

Berdasarkan infomasi yang diperoleh dari posko satgas covid 19 Tator, PO bus AKDP Manggala trans menggentikan sementara pengoperasiannya untuk jurusan tujuan di Sulsel sebagai bentuk dukungan pencegahan virus corona. (fkt)

Bagikan berita ini:
10
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar