1 Warga Tewas, Polisi Belum Menangkap Pelaku Bentrok Berujung Pembakaran

Bentrok Berujung Pembakaran

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA-- Bentrok warga berujung pembakaran di Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa masih tanda tanya.

Pelaku pembakaran fasilitas warkop dan satu unit mobil berhasil melarikan diri. Polisi yang datang ke lokasi hanya bisa memadamkan api yang masih membara.

Aparat kepolisian dari Polres Gowa masih mengejar pelaku, dan akan melakukan olah kejadian perkara (TKP) di lokasi bentrok tersebut.

"Untuk sementara, belum ada (pelaku ditangkap). Insya Allah kita akan melakukan penyelidikan setelah ada laporan dari pemilik warkop," kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir di lokasi, Senin (30/3/2020).

Perwira polisi berpangkat tiga balok ini menjelaskan, beberapa hari sebelum bentrok, satu orang dari salah satu kelompok warga Tonasa meninggal karena dianiaya, oleh kelompok warga Bomtoranba yang kini menjadi lawannya dalam bentrok tersebut

"Yang jelas, pelaku yang melakukan penganiayaan hingga meninggal dunia, telah kami amankan di Polres Gowa," tambah Jufri di lokasi.

Kata dia, bentrok dipicu akibat saling cekcok, kemudian perkelahian antara warga Bontoramba dan Tonasa yang dimulai pada hari Minggu, 29 Maret 2020 kemarin. (Agus)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...