Atasi Dampak Covid-19, Fakultas Hukum Unhas Bagikan 250 Paket Sembako

Fakultas Hukum Unhas Bagikan 250 Peket Sembako

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Tim Fakultas Hukum Unhas membagikan sedikitnya 250 paket sembako dari program peduli dampak penyebaran Covid-19 di Makassar. Dana ini didapatkan dari sumbangan alumni dan civitas akademika Fakultas Hukum Unhas.

Wakil Dekan III Fakultas Hukum Unhas, Muh Hasrul mengatakan, dana yang terkumpul sebesar Rp40 juta. Dana ini telah dibelanjakan sembako sebanyak 250 paket.

Pada setiap paketnya senilai Rp155 ribu dengan paket berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng,  2 buah ikan kaleng, 1 bungkus kopi, 1 kaleng susu, 10 bungkus mi instan, 1 bungkus garam, 1 dus teh celup, 1 botol handsanitizer, dan 1 buah masker. 

"Alhamdulillah telah  dibagikan oleh tim Sukarelawan di sekitaran kampus Unhas, kepada Pegawai Harian, petugas keamanan, petugas kebersihan, pedagang kaki lima, pengangkut sampah, tukang parkir, pengayuh becak, Ojol dll,"bebernya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum Unhas, Prof Farida Patittingi mengatakan, tujuan Kegiatan ini adalah wujud kepedulian dari Segenap Civitas Akademika Fakultas Hukum, dosen, pegawai, mahasiswa, alumni, serta orang tua mahasiswa kita untuk berbagi terhadap sesama. Khususnya mereka yang merasakan dampak langsung mewabahnya virus Corona.

"Kami bersimpati karena tentu ada dampak akibat pembatasan di rumah. Mereka tentu terhalangi untuk mencari nafkah," ucapnya, Senin, (30/03/2020).

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...