Bentrok Warga, Mobil dan Warkop Dibakar

lingkaran merah, aparat TNI sedang memadamkan api yang membakar satu unit mobil dalam warkop tersebut.

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA – Ratusan warga memadati depan salah satu warkop, di Dusun Jipang, Desa Jipang, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa.

Warkop itu sudah tampak acak-acakan, tak karuan. Isi dalamnya sudah dalam kondisi hangus terbakar. Kursi, meja, dan seluruh properti lainnya yang terbuat dari kayu sudah menjadi arang.

Api di salah satu bagian warkop itu pun masih membara. Satu unit mobil pun ikut dibakar, yang kini tinggal rangkanya saja akibat dilalap api.

Aparat kepolisian dan TNI masih berupaya memadamkan api itu, yang juga berpotensi akan membakar properti lainnya.

Sementara di depan warkop itu, warga masih berkerumun. Meski bentrok telah usai, suasana di sana masih terasa hingga kini. Meski pu sudah ada petugas yang berjaga-jaga di lokasi.

Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir mengatakan, pemabakaran warkop dan mobil di lokasi merupakan perbuatan masyarakat sekitar yang tidak bertanggung-jawab.

“Bentrok terjadi akibat ada cekcok antar warga, pada Sabtu malam kemarin oleh warga Tonasa yang datang ke lokasi ini,” kata perwira polisi berpangkat tiga balok ini di lokasi, Senin (30/3/2020).

Hingga berita ini diturunkan, warga di sana masih berada di lokasi. Aparat kepolisian pun telah memasang garis polisi di warkop yang menjadi objek pembakaran itu.

Kendaraan polisi seperti mobil tahanan pun masih siaga di lokasi, beserta petugas yang berseragam lengkap. (Agus)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...