Cegah corona, Relawan Kolaborasi Komunitas Covid-19 salurkan APD

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Di tengah kewaspadaan masyarakat terhadap penyebaran covid 19, berbagai kegiatan sosial terus dilakukan oleh sejumlah masyarakat. Salah satunya Relawan Kolaborasi Komunitas Covid-19 yang berkolaborasi dengan beberapa komunitas lainnya dengan memberikan bantuan donasi APD ke beberapa rumah sakit.

“Alhamdulillah kami dengan komunitas yang lain bekerjasama untuk menyalurkan APD ke beberapa rumah sakit seperti vitamin, hand scoon dan mantel, soalnya baju hazmat yang bahan sponbound susah kami dapatkan,” ucap Renaldi M Koordinator Relawan Kolaborasi Komunitas Covid-19 pada fajar.co.id Senin (30/3/2020).

Diketahui 11 rumah sakit dan 3 PKM yang menjadi tempat pendistribusian APD tersebut diantaranya RS Unhas, RS Tajuddin Khalid, RS Ibnu Sina, PKM Bangkala Antang, RS Sayang Bunda, RS Faisal, RS Labuang Baji, RS Haji, RS Grestelina, RS Bhayangkara, PKM Pallangga Gowa, RS Hermina, RSU Andi Makkasau Parepare dan PKM Bantaeng Kota.

Renaldi membeberkan Relawan Kolaborasi Komunitas Covid-19 juga membuka donasi bagi yang ingin menyedekahkan sebagian hartanya, baik melalui nomor rekening maupun pengantaran barang langsung ke lokasi.

“IG kami @relawankesehatanmks sementara nomor rekening di Rekening BRI 184501003303503 a.n Friska Nur Alfiana atau bisa menghubungi 085242832799 (Hasan),”tutupnya. (qyswanty)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi

Comment

Loading...