Pebisnis Restoran Jepang di Makassar Borong Mie Instan 1.000 untuk Donasi Covid-19

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-– Ditengah gempuran hebat wabah virus Covid-19, perekonomian dinilai lesu. Kendati demikian, tak menyurutkan niat sebagian orang untuk tetap berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan.

M.I.S.H.O Japanese Retaurant yang terletak di Jl Bontolempangan no 34 D diantaranya. Dikelola oleh pebisnis perempuan, mereka bergerak dalam aksi berbagi kepada sesama.

1.000 Dos paket mie instan, di sumbangkan lewat Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb di kantor Walikota Makassar, Senin, (30/3/2020).

Pebisnis yang menyumbang dari M.I.S.H.O Japanese Retaurant, Devy Hadisaputra Holiwono mengatakan sumbangan ini kiranya bisa diteruskan kepada warga Makassar, yang saat ini sedang berada di rumah.

Lanjutnya, meski tak seberapa tetapi bukan soal kuantitas namun bagaimana niat untuk membantu meringankan beban.

“Tak ada perbedaan kasta tetapi persatuan serta kebersamaan yang terpenting, semoga bisa meringankan sedikit beban,”ungkapnya.

Pebisnis, Julia Pupella mengatakan secara pribadi ia melihat jika saat ini di Sulsel, kota Makassar khusus nya. Melihat penanganan dan antisipasi dari pemerintah setempat sangat cepat dan tanggap.

Karena itu mereka juga dengan bangga dapat ikut berpartisipasi dan di terima oleh Pak Pj Walikota Makassar.

“Untuk itu dikabarkannya akan dibagikan logistik pada masyarakat, maka sebagai pebisnis kita juga ingin terlibat dan segera,”ucap ibu Julia Pupella.

Pj Walikota Makassar, Muh. Iqbal Suhaeb mengatakan sumbangan berupa paket mie oleh pebisnis perempuan dari Misho Japanese restoran ini akan disalurkan dan diatur oleh dinas sosial untuk dibagikan.

Kendati kedatangan para pebisnis ini di kantor Walikota Makassar, mereka menerapkan social distancing. Terlihat dari cara mereka duduk dengan berjarak saat diterima Pj Walikota. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi

Comment

Loading...