Robbie Williams Berjumpa Keluarga, Usai Dikarantina Tiga Pekan

Robbie Williams (Istimewa)

FAJAR.CO.ID-- Penyanyi Robbie Williams sudah selesai melaksanakan masa karantina pandemi virus Korona selama 3 pekan. Setelah itu, dia langsung pulang melepas rindu dengan keluarga kecilnya.

Momen haru itu terekam dalam sebuah video. Robbie Williams secara emosional bersatu kembali dengan istrinya, Ayda Field dan anak-anak mereka pada hari Sabtu (28/3) setelah 21 hari terpisah seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (30/3).

Penyanyi berusia 46 tahun itu memeluk kedua anaknya Theodora, 7, dan Charlton, 5, dalam video itu. Anak-anak mereka berlari di jalan masuk untuk menyambut ayah mereka. Sang istri, Ayda, 40, berbagi momen yang mengharukan itu di Instagram.

Posting reuni yang manis di Instagram itu benar-benar menyentuh. Ayda menjelaskan bahwa Robbie telah ditempatkan di karantina terpisah setelah ia kembali dari perjalanan ke Australia. Ayda sendiri tetap di rumah di Los Angeles bersama anak-anaknya dan juga bayinya berusia 18 bulan, Beau yang baru lahir.

“@robbiewilliams Setelah 3 minggu. Sangat senang ada ayah di rumah setelah karantina terpisah #togetheratlast #quarantinelife #stayhome AWxx,”

Pasangan itu kemudian bercanda dalam momen romantis mereka, sembari Robbie mengantar mereka kembali ke dalam rumah. Robbie kemudian meyakinkan penggemar bahwa kondisinya baik-baik saja. “Berita baiknya adalah saya tidak sakit. Saya telah diberitahu bahwa jika sudah bisa menahan napas selama sepuluh detik dan tidak batuk, berarti baik-baik saja,” katanya. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...