Sembuh, Tom Hanks dan Rita Wilson Akhirnya Kembali ke AS

Senin, 30 Maret 2020 15:12

om Hanks dan Rita Wilson (Istimewa)

FAJAR.CO.ID– Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson telah kembali ke Amerika Serikat setelah mengisolasi diri di Australia usia dinyatakan positif Covid-19. Mereka kembali di Negeri Paman Sam setelah kondisi mereka diyakini baik-baik saja.

Sebagai penyintas virus Korona, Hanks dan istrinya pun mendorong para penggemar untuk terus menjaga jarak sosial di tempat yang memungkinkan. “Kami banyak terima kasih kepada semua orang di Australia yang menjaga kami. Perawatan dan bimbingan mereka memungkinkan kami kembali ke AS,” tulisnya seperti dilansir dari Vogue, Senin (30/3).

“Terima kasih banyak untuk kalian semua yang mengulurkan tangan dengan baik. Rita dan saya sangat menghargainya,” jelasnya.

Hanks dan Wilson adalah dua dari selebritas Amerika pertama yang didiagnosis dengan Coronavirus. Beberapa nama tenar lain kemudian menyusul seperti Idris Elba, Pangeran Charles, dan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson.

Tom Hanks berjanji akan tetap disiplin selama masa pemulihan. Dalam update terbarunya, aktor itu meminta semua masyarakat dunia untuk saling menjaga. “Jika kita saling menjaga. Musibah ini akan berlalu,” paparnya. (jpc/fajar)

Bagikan berita ini:
4
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar