Sempat Lambaikan Tangan Sebelum Lompat ke Sungai Jeneberang, Mayatnya pun Ditemukan dalam Lumpur

Mayat korban digotong petugas. Foto: Istimewa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pria bernama Taufik (29) kini ditemukan tidak bernyawa, oleh tim Basarnas Makassar yang telah melakukan pencarian.

Informasi dari warga yang pertama melihat kejadian itu, Taufik sempat melambaikan tangan sebelum lompat ke sungai di jembatan Barombong.

“Korban ditemukan terjebak dalam lumpur dasar sungai. Jasadnya telah dievakuasi ke rumah duka,” kata Dantim Basarnas, Dadang, Senin (30/3/3030).

Petugas mulai melakukan pencarian sejak tadi malam. Namun terkendala cahaya dan banyaknya kerumunan warga, pencarian dihentikan dan dilanjut pada pagi hari tadi.

Pantauan Fajar.co.id dini hari tadi, lokasi jembatan itu telah sepi oleh kerumunan warga. Namun petugas di sana masih siaga di lokasi.

Mayat pria asal Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa itu diduga lompat dari jembatan yang terletak di jalan Permandian Alam, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate.

Aparat kepolisian setempat pun belum bisa menjelaskan motif Taufik, yang diduga nekat melompat dari jembatan tersebut.

“Belum ada alasannya dia nekat lompat. Dari pihak keluarga korban juga blum ada yang ke Polsek untuk melapor,” ujar Kapolsek Tamalate, Kompol Arif Amiruddin saat dikonfirmasi via telepon. (Agus)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi

Comment

Loading...